Skip to main content

UraZen: 1 Jar isi 70g

UraZen – Dukungan Alami untuk Asam Urat & Nyeri Sendi

Rp335.000
✓ Stok Tersedia
BPOM/PIRT + Halal
Pengiriman Aman
Bahan Alami

Dipercaya 67.000+ pelanggan:

Charina
Charina
Reviewer
5/5

Bangun tidur badan lebih ringan dan sendi sendi gk trllu kaku kk

1 month ago
Rahayu
Rahayu
Reviewer
5/5

Aq udh coba minum urazen blm abis 1 cup tp udh berasa khasiatnya Biasa nya bangun tidur jari sk kaku kaku skr berasa enak ngga kaku lg … Ini skr aq dah order lg untuk yg ke 2 Untuk produk bloomlab bintang 5 deh…👍👍👍👍👍

1 month ago
summerandeclaire
summerandeclaire
Reviewer
5/5

Bahan:dari wangi nya rempah sekali. Fungsi:ternyata cocok. Benar-benar meredakan gerd... beneran bagus

2 months ago
BloomLab Customer
BloomLab Customer
Reviewer
5/5

Udah langganan kalo ini, oiya bagus juga buat yg badannya cepat capek... yg sendi2nya udah mulai melemah boleh konsumsi ini

2 months ago
Sweet Candy
Sweet Candy
Reviewer
5/5

Uda coba 3x, lumayan bagus untuk gerd. Jdi ga gampang kembung dan pencernaan jdi lancar tiap hari.

2 months ago
Umi Henny
Umi Henny
Reviewer
5/5

Akhir Nya Yang Di Tunggu-Tunggu Datang Juga, Gak Sabar Pengen Coba Semoga Minum Ini Bisa Menyembuhkan Asam Lambung Ku

2 months ago
ratu
ratu
Reviewer
5/5

khasiatnya bgs baru sekali perut terasa adem gak terasa lagi nyeri diperut maksih

2 months ago
Sri Rahmawati
Sri Rahmawati
Reviewer
5/5

Alhamdulillah paketnya datang tepat waktu... kebetulan juga magh lagi kambuh, jadi langsung aku minum, Alhamdulillah udah mendingan.

2 months ago
anakonda98
anakonda98
Reviewer
5/5

Bagusss banget hasilnya. Makanya sering co di aku cocok. Pas ku minum kadang ada rasa sakit di awal, seterusnya jadi enak.

2 months ago
CiaMarsilia
CiaMarsilia
Reviewer
5/5

Rasa: Tidak pahit. Aku 3* minum sudah berasa membaik dari sebelumnya susah untuk tidur karena dada sampe tenggorokan rasanya panas

2 months ago
RaditiCemengan9
RaditiCemengan9
Reviewer
5/5

Rasa: Rasanya enak tidak bikin eneeggg. ... Desember sampai awal januari lalu aqu bener2 ngalamin susah bab... Akhirnya aqu coba minum ini 1 minggu

2 months ago
Mbak dyah
Mbak dyah
Reviewer
5/5

Rasa: Enak banget seger dimulut nyes. Performa: Baru minum 2 kali, langsung berasa perut adem, buang gas terus, BAB lancar jaya

2 months ago